Jumat, 14 Juni 2013

hola hola lama sekali hiatus dari aktifitas ngeblog ini ... huhuuh ...
betewe sebenernya gue ingin curhat , giman sih caranya bisa cpet move on ? huhuh udah setahun lebih gak bisa move dari mantan yang terakhir . gak tau harus gimana. pdahal udah berusaha buat ngelupain .. tp ttp aja kepikiran . pdahal seirang teman bilang kalo misalkan dia gak bakal mikirin aku . well sekrg dia suda bahagia ... pft
anyway knp sih di dunia ini harus ada putus cinta ? sumpah putus cinta itu sesuatu hal yg nggak enak nget deh , setuju gak ? coba byangin lo selalu sama-sama tp tb2 sendirian bahkan gk ada temn sms-an . parah gak tuh ...
bahkan smpe skrg gue msh jomblo aj . arrghhtttt . tp sbenernya gue juga ngerasa kalo gue it aneh . gue pengen cpt punya cowok baru tp kok rasae gue mash ada ikatan sama dia. segala sesuatu yg dia omongin ke aku , nasihat terkhir ketemu wktu wisuda 105 ITS srbya taggal 23 september 2012 nyatanya ngaruh juga . trs apa yg di inginkan ayahku juga sama apa yg dia suruh k ak . misalnya waktu dia bilang kao misalkan bsk nyari beasiswa S2 , trs ayahku jg nyuruh . gtw sih gt itu kebetulan , apa cm gue aj yang nyambung-nyambungin . emg msih ngarep sik .. hehehe
tapi tapi , skrg saya bretekat buat bener-bner move on . mengingat banyaknya pertanyaan sodara sodara spupu yang bertanya mana ini calonny ?? argghhhttt ... mnrt gue semakin kita smster tua di perkuliahana brrti it menandakan km hrus siap dg pertanyaan seputar jodoh . ahh pusing ... help help help .. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar