Rabu, 01 Agustus 2012

perkenalan

hulaaaa ..........
sahur menurut gue yang jadi anak kos sekarang ini adalah makan jam 12 malem . yah alasan pastinya gara2 pasti gak bakal bisa bangun jam 3 . tidur aja jam 2an , bangun jam 3 itu resiko. hahaha .
partner buat cari makan sahur itu adalah mbak ririn. mbak koss yang baru aku kenal sekitar 5 bulan yang lalu lah .asik gitu orangnya. oh ya di koss ku it cuman ada 5 orang , terdiri atas aku (isna), mbak kossku yang super duper bawel (mbak nadia), mbak ririn (si partner cari sahur), dian (anak MABA :p ), dan mbak chintya, anak medan yang udah kerja.
oke , di antara kelima orang ini yang suka korea tuh aku sama mbak ririn . yah walaupun mbak ririn gak se fanatik gue, tpi tiap ak bicara ttg ini itu all about korea pasti dia yang nyambung. ngerasa enak dehh kalo ada yang se aliran sama kita .  tapi tapi dia suka CN blue, fx sama big bang . itu yang sering dia puter . kalo gue mah 2pm HOTTEST selalu . hehehehe
simple tapi merembet, itulah gue. awalnya suka k-pop itu waktu temenku bawa MV 2pm hands up sama SNSD yang hoot . nah gara2 2 MV itu gue langsung jatuh cinta sama BB dan  GB itu. nah tapi kecintaan gue sama SNSD gak merembet ke managementnya. nah sedangkan yang 2pm ini gue langsung juga suka sama JYPent. suka sama semua artis-artisnya . terus ketambahan dengan serial drama yang di buat sama park jin young "DREAM HIGH 1 dan 2". nah ini juga yang bikin gue nganggep kalo agensi ini paling kreatif. mulai dari acara yang nyangkut pautin artis JYO gue download, gue minta. pokoknya sampek gue puas. nahhh akhir akhir ini yang paling gue suka sih running man sama we got married . nah itu reality show paling konyol sepanjang masa. bikin ngakak, bikin gue lupa kalo punya tugas, punya masalah. gue termasuk orang yang gak suka ngabisin waktu jalan-jalan ke mall, gue lebih suka di kamar, muter k-pop, nonton drama korea, reality korea dsb setiap hari tanpa pernah bosen .
nah kesukaan korea gue ini emang kayaknya turunan deh, emak gue suka bnget nonton drama korea. salah satunya drama dong yi, the moon hat embrased the sun, princess hours, full house dan banyak lagi. nah jadi kalo gue di rumah gitu berasa ada teman yang se aliran,



1 komentar: