Rabu, 01 Agustus 2012

K-POP

bener-bener dah gue yang udah ke canduan gitu sam yang namanya K-pop . pokoknya tiap hari tuh kerjaan gue cuma searching2 soal k-pop terbaru. layaknya seorang netizen lah, hahaha . akhir-akhir ini yang lagi gaul di beritain soal t-ara . sebelum kasus ini menyeruak eh duluan oppa kesayanganku nichkhun kena musibah . yah yah takdir orang mah mana ada yang tau ... sempet nangis gue waktu dia kena musibah itu. apalgi sampe2 dia gak ikutan fans day JYP, fotonya di ilangin di carrabean bay, terus di samsung galaxy S III. tapi ya sdahlah , pasti habis gelap terbitlah terang . bukan begitu chingu ??? hihihih .
nah maslah yang t-ara ini cukup ribet menrut gue. gak tahu mana yang bener mana yang salah . hanya tuhan dan mereka yang tahu . hahaha . tapi tapi kalo it memang bener kayak gitu yaa sungguh kasihan si hwayoung, sama-sama cari nafkah kenapa di susahin ??? #ehh :p. yah mungkin ini cobaan buat t-ara dan para queen. di sikapi dengan bijak dan kepala dingin. bukankah pohon semakin tinggi bukannya semakin kencang angin yang menerpa??? .
jujur sih aku itu hottest , tapi juga sukia menikmati karya anak bangsa korea yang lain sik. enak gitu di kuping gue dari pada ngedengerin lagu indo yang melayu gitu . #maaf :(.
ahay lupa gye , tadi waktu twitteran eh si salah satu admin bilang kalo foto nichkhun oppa udah balik lagi di carrabean bay .... awwwwww!!!!!!! gue seneng mintak ampun lah pokoknya :3
ini nih fotonya, keren bukan ???? hahaha


1 komentar: